Posted by : Unknown Senin, 21 Januari 2013


4 Kali Lebih Awet Pakai Xperia Z
Xperia Z dan Xperia Zl
REPUBLIKA.CO.ID,Sebagai pengguna smartphone, baterai adalah masalah yang cukup penting. Baterai sangat menunjang semua fitur yang ada agar tetap berjalan. Selaras dengan kebutuhan tersebut, Sony baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, Xperia Z.  Smartphone premium asal jepang ini memborong berbagai fitur yang mengesankan seperti salah satunya adalah Intellegent Battrey Life Management (IBLM). IBLM ini dipercaya bisa membuat baterai awet hingga empat kali lipat.

IBLM  yang dinamakan oleh Sony fitur Stamina mode. Yang akan secara otomatis mematikan fungsi yang tidak dibutuhkan atau terpakai. Pengguna juga bisa memilih aplikasi mana yang tetap ingin dipertahankan dan mana aplikasi yang tidak digunakan. 

Sony memperkanalkan smartphone terbarunya ini dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 beberapa waktu lalu. Fitur tersebut memungkin Xperia Z aktif lebih lama dari keadaan normal. Stamina mode dapat memperpanjang empat kali lebih lama aktif dibandingkan dengan keadaan normal. Semua itu dibungkus oleh Sony dalam Xperia Z. Dengan begitu pengguna smartphone tak perlu khawatir lagi soal baterai.

sumber: jeruknipis.com










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

DMCA Protector

Blog Archive

- Copyright © Scriztrelg -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -